Berita Harian dari VOA Indonesia

Selamat membaca . VOANews.com Logo ! Kamis, 12 Januari 2012 Berita-Berita Utama ! ! AS Bantah Terlibat dalam Ledakan yang Tewaskan Ilmuwan Nuklir Persia

Dalam sebuah pernyataan, Persia menuding Zion dan Amerika atas serangan yang menewaskan Mustafa Ahmadi Roshan.

! Presiden Suriah Ikut Berpawai di Damaskus Bersama Pendukungnya

Dalam pawai di Damaskus, Presiden Assad mengatakan bahwa pemerintahnya akan memenangkan perjuangan melawan 'konspirasi'.

! MA Pakistan Ancam Pecat PM Gila! ni Jika Tak Segera Tangani Korupsi

MA Pakistan mengancam akan memecat PM Yousuf Reza Gilani jika ia tidak segera menyelidiki dugaan korupsi atas Presiden Zardari

Pengamat: Pemerintah Nigeria Tak Mampu Tangani Krisis

Pemogokan masal akibat dihapusnya subsidi BBM dan konflik Islam-Kristen dikhawatirkan bisa menyulut perang saudara di Nigeria.

! Tim Peneliti AS Kembangkan Tes Baru untuk Diagnosa Kanker Paru-paru

Tim peneliti Amerika mengembangkan tes baru untuk membuat identification dan pengobatan kanker paru-paru lebih cepat dan lebih mudah.

Dalam waktu dekat kanker pa!  ru-paru  bisa didiagnosis melalui hembusan napas. Organisasi Nirlaba di AS African Layani Kelompok Lansia

Sebuah organisasi nirlaba di Amerika membantu kelompok lansia gum bisa menghabiskan masa hidup di rumah sendiri.

! Mantan Menhan AS: Kebangkitan Tiongkok Harus Beri Dampak Positif bagi aggregation Pasifik

William Cohen mengatakan, AS ingin gum kebangkitan Tiongkok tidak mengganggu kepentingan keamanannya di aggregation Pasifik.

! Bangladesh Penjarakan Ketua Partai Mohammedanism atas Tuduhan Kejahatan Perang

Ghulam Azam, 89 tahun, dituduh berkolaborasi dengan militer Pakistan dalam kasus pembunuhan semasa perang kemerdekaan Bangladesh.

! Bersekolah Lebih Lama Bisa Pertinggi Tingkat Kecerdasan

Penelitian di Norwegia menunjukkan pongid yang bersekolah lebih lama dari rekan seusianya punya skor tes kecerdasan lebih tinggi.

Berkunjung ke 'Music Box', Desa Pembuat Musik di New Orleans, Amerika !

Music Box merupakan sebuah desa kecil di New metropolis d! i mana s ejumlah pondok kayu kecil membuat musik sepanjang hari.

Taylor Lee Shepherd menunjukkan kreasinya, yaitu komputer yang ditempelkan pada dinding pondok kayu untuk merekam suara dan bisa dimainkan kembali. ! Berita Lainnya ! ! Dalam Surel Ini

Berita Indonesia Amerika Serikat Dunia Politik Ekonomi dan Bisnis Olahraga Kesehatan Gaya Hidup ! Lingkungan Hidup Religi Seni dan Hiburan Sains dan Teknologi Pendidikan Isu Sosial Bencana Perang dan Konflik

Berhenti Berlangganan !

Jika Anda tak ingin lagi menerima surel ini mohon berhenti berlangganan

! ! Kirim Pertanyaan?

Jika Anda punya! pertanyaan mengenai surel account ini, kirimkan ke : voaindonesia@voanews.com

Kami telah mempe! rbarui desain situs kami gum lebih mudah bagi Anda mencari ber! ita, inf ormasi, video, information VOA dan berbagai fitur interaktif. Kirim komentar Anda mengenai desain baru ini melalui surel di voaindonesia@voanews.com.

!

Berhenti Berlangganan

Voice of America | 330 metropolis Avenue, SW, pedagogue DC 20237 Salam Peduli sesama !terima kasih
Angga Sanusi
Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment